Bantu Yuk! Pemuda asal Sukabumi ini Terpaksa Berhenti Sekolah, berjuang melawan Kanker Ganas. Tolong Share dan Bagikan agar Banyak yang bisa Bantu



Hasmi Rosidin (17) warga Kampung Pasir Kadu RT 04/07 Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu pun diharapkan tak bernasib sama. Pasalnya, sudah setahun silam tepatnya sejak kelas VIII SMP, Hasmi harus merasakan sakit karena mengalami pembengkakan parah pada kaki kirinya.

Kondisi yang dialami Hasmi Rosidin sangat memprihatinkan. Hasmi tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasanya karena menderita penyakit tumor tulang ganas.
Sehari-hari, pemuda yang beralamat di Kampung Pasir Kadu RT 05 RW 03 Desa Cimanggu itu hanya bisa beristirahat. Karena penyakit yang dideritanya, Hasmi harus putus sekolah sejak kelas 1 SMA.

Kedua orangtua Hasmi, Efendi (53) dan Siti Maryam (40) hanya bisa pasrah dan berdo'a untuk kesembuhan anak tercintanya. Siti mengaku, selama ini masalah keterbatasan biaya yang menghambat proses pengobatan anaknya.
Ayah Hasmi hanya bekerja sebagai tukang jahit, dan hanya cukup untuk biaya hidup sehari-hari keluarganya. Sementara sang ibu hanyalah ibu rumah tangga.
Maka dari itu, kedua orangtuanya sangat mengharapkan bantuan para dermawan, terutama dari pemerintah, sehingga Hasmi bisa melanjutkan sekolah seperti teman-temannya.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, Hasmi menderita sakit tumor tulang ganas. Bahkan, akibat penyakit yang dideritanya, badan Hasmi terus mengalami penyusutan dan semakin memperlihatkan tulang kering pada tubuhnya. Meski sudah memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk biaya, namun pengobatan dinilai tidak maksimal. Sehingga, pihak keluarga tetap harus merogoh kocek besar untuk biaya pengobatan hingga harus menjual rumah.

Yang hendak Donasi, silakan bisa datang langsung ke lokasi alamat tersebut di atas, atau bisa menghubungi redaksi radarsukabumi.com untuk dibantu penyalurannya.

Sumber : radarsukabumi.com

Baca juga:

Astaga! Laptop ini Dibandrol dengan Harga 95 Juta Rupiah. Rupanya Seperti ini Spesifikasi Mesinnya

Na'uudzubillaah. Jangan tiru anak ini, durhaka kepada orang tua. Akhirnya hidupnya mengalami ini !!!




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bantu Yuk! Pemuda asal Sukabumi ini Terpaksa Berhenti Sekolah, berjuang melawan Kanker Ganas. Tolong Share dan Bagikan agar Banyak yang bisa Bantu"

Posting Komentar